Diberdayakan oleh Blogger.

Wisata Murah Sekitar Jakarta dan Tangerang Yuk ke Situ Cipondoh

Bagi warga Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, anda mau berwisata murah dan lumayan memanjakan mata, berudara sejuk serta fikiran anda? yuk berkunjung saja ke Situ Cipondoh. Akses menuju Situ Cipondoh sangat mudah, dari Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, jaraknya hanya 12,7 kilometer. Sedang dari Jakarta Selatan, Anda bisa lewat Jalan HOS Cokroaminoto, di kawasan Ciledug. Jika dari Jakarta Barat, Anda bisa lewat Jalan Raden Saleh, Karang Tengah. 
Menikmati Sunset di Tepi Situ Cipondoh Tangerang



Namun, akses paling cepat adalah melalui Jalan Tol Jakarta-Merak, baik dari arah Alam Sutera, Kebon Nanas, atau Karang Tengah. Angkutan umum juga tersedia untuk mencapai Situ Cipondoh. Naik kendaraan pribadi pun sangat mudah tinggal gunakan saja GPS hehe..

Harga tiket masuk ke tempat rekreasi Situ Cipondoh sangatlah murah, yaitu :
Tiket perorangan : Rp. 5.000,-
Tiket perahu     : Rp. 10.000,-
Tiket sepeda air : Rp. 25.000,-

Jajanan disini pun terbilang tidak menguras kantong. Ada aneka kuliner seperti soto, somay, gado-gado, ketoprak, gorengan, soto ayam, dan lain-lain.

Bagi anda yang hobby memancing juga terdapat pemancingan 24jam, kenapa di bilang 24jam? karena pengunjung yang memancing di wisata ini tidak pernah sepi. Tidak hanya itu, di tempat ini juga ada permainan flying fox. Selagi menunggu anak-anak bermain, para orang tua juga bisa menikmati indahnya suasana danau di bawah pohon rindang, sambil menikmati makanan dan minuman.

Liburan yang cukup dekat dan murah meriah bukan?
0 Komentar untuk "Wisata Murah Sekitar Jakarta dan Tangerang Yuk ke Situ Cipondoh"

Back To Top