Diberdayakan oleh Blogger.

Wisata Murah di Tangerang Yuk ke Pantai Tanjung Pasir Saja

Tanjung Pasir adalah nama desa yang berada di kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Pantainya pun disebut Pantai Tanjung Pasir. Sesuai dengan namanya bahwa Tanjung Pasir merupakan suatu tanjung (daratan yang menjorok ke laut) di mana merupakan hamparan pasir yang luas dengan gradien pantai yang sangat landai serta pantainya yang masih alami.


Bagi pengunjung yang membawa buah hatinya, ada badut-badut tokoh kartun yang siap menghibur loh.. Alhasil, kehadiran badut-badut lucu seperti Sponge Bob, Winnie the Pooh, Doraemon dan lain-lain menjadi perhatian anak-anak yang ingin berfoto bersama. Bayaran berfose bersama badut pun cukup memberikan uang seikhlasnya, badut-badut ini siap menghibur pengunjung sambil menikmati panorama pantai.

Untuk menuju Tanjung Pasir, yaitu dari Bandara Soekarno Hatta, anda bisa measuk dari pintu belakang bandara yang bernama Jalan Swadarma, sering juga disebut jalan M1. Ikuti terus arah itu  ke utara menuju Kampung Melayu, lalu dari kampung Melayu belok kanan mengikuti arah ke Tanjung pasir. Menuju tanjung pasir anda akan melewati perkampungan banyak orang berjualan udang dan ikan di kanan dan kiri jalan juga banyak empang.

Harga tiket masuk ke objek wisata pantai tanjung pasir pun terbilang sangat murah, yaitu:
Tiket masuk : Rp.   5.000,-/orang
Parkir mobil : Rp. 20.000,-
Parkir motor : Rp.10.000,-

Fasilitas yang ada dipantai tanjung pasir yaitu tempat parkir yang luas, kamar mandi untuk bilas, musholla, payung pantai, banana boat, dan lain-lain.

Oh iya, pantai tanjung pasir lokasinya dekat dengan pulau untung jawa, jadi banyak sekali perahu nelayan yang menuju ke pulau Untung. Di Pulau untung jawa kita dapat memancing, menelusuri hutan mangrove dan sekedar duduk-duduk santai menikmati pemandangan laut.

Selamat berlibur.
0 Komentar untuk "Wisata Murah di Tangerang Yuk ke Pantai Tanjung Pasir Saja"

Back To Top