Diberdayakan oleh Blogger.

Ranggon Hills Wisata Alam Indah dan Murah di Gunung Salak Bogor

Tentunya bagi warga Jakarta, kita mendambakan liburan yang memanjakan mata, dekat dengan Ibu Kota, dan murah meriah ya? Juga pastinya harus mendapatkan spot selfi yang menarik. Jangan bingung..nuansa alam yang hijau, sejuk, penuh bukit, dan mirip dengan wisata alam Kalibiru yang ada di Jogja? yuk kita ke Ranggon Hills Halimun di Gungung Salak Bogor saja.







sumber foto : google

Lokasi Ranggon Hills berada di : Gn. Picung, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810 , jam operasional nya adalah pukul 08:00 s/d pukul 17:00. Ranggon hills dapat kita tempuh dengan search saja dengan GPS atau kita bisa mengambil rute yang cukup mudah karena lokasi wisata ini tak jauh dari Jalan Raya Gunung Salak Endah. Rute yang diambil dimulai dari Bogor langsung menuju ke Tenjolaya lewat Cikampek. Setelah itu melalui terminal Segog ambil arah kiri hingga sampai pertigaan, kemudian ambil arah ke kiri lagi hingga sampai ke kawasan Gunung Salak Endah.

Harga tiket masuk objek wisata ini pun terbilang cukup murah yaitu kamu hanya membayar Rp.10.000 saja untuk bisa masuk dan berburu foto sepuasnya di sana. Selain itu juga dikenai biaya parkir kendaraan sebesar Rp.5.000.Tidak menguras kantong bukan?

Jangan lupa siapkan tongsis dan powerbank ya, supaya kamu bisa foto sepuasnya di tempat ini karena banyak sekali spot foto yang indah yang sayang untuk anda lewatkan saat berfose. Selamat berkunjung.
0 Komentar untuk "Ranggon Hills Wisata Alam Indah dan Murah di Gunung Salak Bogor"

Back To Top