Diberdayakan oleh Blogger.

Pemandian air panas gunung peyek dekat dengan Jakarta

Mencari pemandian air panas yang indah sambil melihat pemandangan sawah? dekat dengan Jakarta? Pemandian air panas gunung peyek adalah solusinya.


Alamat pemandian ini adalah di: Jalan Pasar Ciseeng, Parung, Bojong Indah, Parung, Bogor, Jawa Barat 16330, Cara ke Sana: Keluar dari tol Bogor – Parung, langsung menuju Kedung Halang ke arah pemandian air panas Tirta Sanita. Lanjutkan perjalanan menuju Komplek TNI AD diteruskan ke perkampungan Kampung Jeletreng. Silahkan bertanya kepada warga untuk sampai ke lokasi.

Memang tidak mudah untuk bisa sampai ke lokasi pemandian air panas Gunung Peyek. Mengingat lokasinya yang berada di tengah-tengah sawah. Untuk sampai ke sana kita harus berjalan kaki melewati pematang sawah yang sering becek. Jika sedang beruntung, kita juga akan bertemu dengan warga yang akan mengarkan ke lokasi pemandian dengan senang hati.

Ukuran masing-masing lubang pemandian yang berada di Gunung Peyek ini sendiri tak terlalu besar sehingga tak jarang kita harus antri jika pengunjungnya sedang banyak yang datang. Tapi, tempat ini memang pantas untuk dikunjungi. Apalagi lokasinya yang berada di tengah-tengah sawah menambah kesan pedesaan yang alami.

Selamat berendam..

0 Komentar untuk "Pemandian air panas gunung peyek dekat dengan Jakarta"

Back To Top