Diberdayakan oleh Blogger.

Nan Indah Pantai Lampuuk Tempat Wisata Wajib Anda Kunjungi di Aceh

Pantai Lampuuk berlokasi di Aceh Besar berada tepatnya di pantai barat Aceh, sekitar 17 km dari Banda Aceh. Jika ingin menuju ke Pantai Lampuuk para pejalan bisa menggunakan kendaraan bermotor, baik pribadi maupun angkutan umum, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.



Di Pantai ini kita bisa menikmati terik matahari di pantai berpasir putih, berselancar di ombak laut yang biru, dan menunggu keanggunan matahari terbenam. Pantai ini dulunya diterjang oleh tsunami dan hancur berserakan, namun seiring berjalannya waktu pantai ini kembali bangkit dan berseri kembali.

Pantai Lampuuk di sebut-sebut sebagai "Kuta"nya Aceh. Jajaran deretan pohon pinus begitu rimbun membuat suasana sejuk, asri, serta deretan pegunungan yang menghijau menjadi background pemanandangan alam yang dapat memukau mata. Di lokasi ini para pengunjung tidak hanya dapat menikmati keindahan alam yang disajikan oleh pantai ini. Kebanyakan pengunjung mendatangi lokasi ini salah satunya untuk menjajal ombak-ombak besar di Pantai Lampuuk ini. Ombak di pantai ini memang telah terkenal besar namun tetap bersahabat untuk para peselancar.

Tidak hanya menyajikan permainan pantai yang sangat mengasyikan, di lokasi ini juga banyak kios-kios yang menawarkan berbagai macam jenis makanan untuk mengisi perut. Namun kebanyakan makanan yang ditawarkan berupa seafood. Terdapat berbagai macam jenis ikan seperti, ikan kerapu, ikan rambe, udang, cumi dan masih banyak lagi jenis makanan lainnya. Tak lupa bagi para pengunjung mesti memperhatikan harga-harga makanan tersebut, karena mungkin harga yang ditawarkan akan berbeda-beda.

Harga tiket masuk ke Pantai Lampuuk terbilang murah,  /orang. Untuk kendaraan motor dan mobil silahkan cari tau sendiri di lokasi ya?hehe..yang pasti terbilang murah dan liburan pun menjadi ceria.
Tag : aceh, pantai, sumatera
0 Komentar untuk "Nan Indah Pantai Lampuuk Tempat Wisata Wajib Anda Kunjungi di Aceh "

Back To Top